Jika Tidak Sedang Menulis, Maka Membacalah

Jika Tidak Sedang Menulis, Maka Membacalah

Selanjutnya tips untuk menjadi penulis hebat yang terakhir adalah kamu harus menyediakan waktu untuk membaca jika sedang tidak menulis. Bacalah buku-buku hasil karya dari para penulis yang lebih hebat daripada kamu. Baca, perhatikan, resapi, dan selami kata per katanya.

Jika penulis itu mengungkapkan kesedihan, bagaimana ia menuliskannya. Jika sang penulis itu menceritakan kegembiraan, bagaimana ia mengungkapkannya. Kamu harus mempelajari hal ini jika waktumu sedang tidak menulis.

Selain dapat menambah wawasan dan pengetahuanmu sendiri, membaca hasil karya orang yang lebih baik darimu akan memberikan perspektif yang lebih kaya dalam gaya dan penulisanmu sendiri.

Jika kamu mempraktikkan dengan sungguh-sumgguh tips menjadi penulis yang disampaikan di atas, Puji Tuhan, kamu hanya perlu bersabar untuk menemukan kesuksesanmu.
Ingatlah selalu pepatah yang telah lama diketahui bahwa; kombinasi antara kesabaran, ketekunan, dan kerja keras, adalah rumus untuk mencapai kesuksesan yang tak terkalahkan.

Jadi sekarang, selamat berjuang untuk menjadi seorang penulis di berbagai Aplikasi yang ada di gengaman tangan anda seperti Facebook dll.

Diterbitkan oleh Yosak Saroi

"Jangan tanyakan kerjaku tapi lihatlah Karyaku "

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai